Kamis, 25 Oktober 2012

Download Film Naruto Shippuuden The Movie 3

0 komentar
Naruto shippuuden The Movie 3
Hi no Ishi o Tsugumono
Naruto The Movie apakah kalian sudah melihat dan Download Naruto Shippuuden The Movie 3 . . . ?
Kalau belum berarti kalian telah melewatkan salah satu film movie naruto yang sangat seru disini aku akan memberikan link download dengan subtittle indonesia Naruto Shippuuden The Movie 3 : Hi no Ishi o Tsugumono
Sebelum aku memberi link mendownload Naruto Shippuuden The Movie 3 : Hi no Ishi o Tsugumono ini baca dulu sedikit sinopsisnya . . .

Hiruko seorang ninja konoha dulu meninggalkan desa karena ketahuaan mempelajari jutsu terlarang Chimera . . .
Dulu Hiruko adalah teman dari 3 Sennin Legendaris Jiraya, Orochimaru, dan Tsunade tapi karena fisik Hiruko lemah dia tidak bisa menjadi seperti mereka karena itulah dia menggunakan jutsu terlarang Chimera untuk membuat dirinya dapat memiliki kekuatan dari orang yang ia serap tetapi Hokage ke 3 waktu itu mengentahui penelitiaanya sehingga mmemperintahkan untuk menangkap Hiruko tapi Hiruko berhasil melarikan diri . . .

Beberapa tahun berlalu Hiruko muncul dengan menculik 4 ninja keturunan terakhir dari beberapa desa, hanya tinggal 1 orang ninja keturunan terakhir hingga dia menyempurnakan dirinya  menjadi ninja abadi dengan justsu chimera dan mendeklarasikan perang kepada konoha desanya sendiri . . . . 1 orang ninja keturunan terakhir itu adalah Kakashi Hatake.

Saat Kakashi kecil Hiruko sudah memasang segel pengendali kepada Kakashi sehingga Hiruko dengan mudah mengendalikan Kakashi hingga waktu ritual datang yaitu saat terjadi gerhana matahari. . .
Tiba waktunya ritual itu dan Hiruko mengendalikan Kakashi untuk datang padanya Kakashi tetapi Naruto yang mengetahui hal itu mencoba menghentikan Kakashi dengan bantuan teman-temannya. . .


Naruto shippuuden The Movie 3
Naruto Shippuuden The Movie 3 : Hi no Ishi o Tsugumono
Film ini sangat menarik bagi penggemar Naruto jadi jika ingin mendownload langsung Film Naruto Shippuuden The Movie 3 : Hi no Ishi o Tsugumono di sini
Lihat juga trailernya kalo masih penasaran :
 
sumber refresensi : http://www.narutobleachlover.net

0 komentar:

Posting Komentar