Sabtu, 13 Oktober 2012

Angry Bird Star Wars | Game Terbaru 2012

4 komentar
Game Angry Bird Terbaru Star Wars
Angry Bird Star Wars
Angry Bird mengeluarkan game terbarunya Angry Bird Star Wars pada tahun 2012 ini, rovio sebelumnya juga mengeluarkan Angry Bird Space yang laris dipasaran.
Kalian taukan film Star Wars ? ceritanya tentang perang diluar angkasa ?
Kalo udah tau udah ada bayangan gak tentang Angry Bird Star Wars Game Terbaru 2012 ini yang pastinya mirip dengan karakter di film Star Wars.
Star Wars sendiri adalah film ruang angkasa fiksi dari amerika yang pertama kali muncul pada tahun 1977 dan disutradarai Goerge Lucas

Rovio menghadirkan suasana berbeda dalam game ini katanya musuh para burung masih babi tetapi karakternya lebih diubah ke Star Wars( lihat pada gambar ), settingnya sendiri Rovio juga tak melepaskan dari setting film Star Wars yaitu luar angkasa mirip space tapi akan lebih disempurnakan lagi.
Aku sendiri belum mencoba game ini karena tanggal rilisnya Angry Bird Star Wars masih 8 November 2012 nanti.
Meskipun Settingnya sama dengan Angry Bird Space tapi . . .
“Ini adalah permainan Angry Bird terbaik yang pernah kami buat . Ini adalah bagian terbaik dari Angry Birds dengan semua gameplay mutakhir terbaru dengan setting tempat di dalam galaksi yang jauh.”
“Sebagai penggemar berat Star Wars seperti saya, saya sangat bersemangat tentang alam semesta baru. Kekuatan Angry Birds akan kuat dengan sentuhan ini,”
kata Peter Vesterbacka, CMO dari Rovio.

Angry Birdnya sendiri akan menggunakan senjata ala Star Wars yaitu Light Saber itu pedang laser yang ada di Star Wars( lihat pada gambar ) entah bagaimana serangan para burung pada Angry Bird Star Wars Game  ini apakah masih menggunakan ketapel untuk meluncurkan para burung ataukah akan ada pesawat ruang angkasa  . . . ini masih menjadi misteri.
Sobat pasti penasaran sama game kita tunggu bareng-bareng aja tanggal rilisnya Angry Bird Star Wars Game Terbaru yang akan meramaikan tahun 2012 ini.

Sambil menunggu rilisnya Angry Bird Star Wars Game Terbaru 2012 ini mari sobat kita menghayal bersama ! heheheee

4 komentar:

Lucas Setyawan mengatakan...

cara membuat braking news sudah di perbaiki silahkan berkunjung lagi

http://setya-wa2n.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-breaking-news.html

dan coba, makasih atas kunjungan nya sebelum nya :)

GCG Untuk PLN mengatakan...

jadi handak jua download angry birds nah, wkwk,,


bejalanan sore kawan

am4nxc mengatakan...

Dimana bisa download gamenya kawan ?

Randy Christiantoro mengatakan...

ntar tunggu tanggal 8 saya update tentang angry bird star wars lagi. . .

Poskan Komentar