Sabtu, 13 Oktober 2012

Parodi Vidio Gangnam Style Versi Jawa

0 komentar
PSY memang sudah menghipnotis seluruh dunia dengan Gangnam Style-nya meskipun ada Kesalahan pada Vidio Gangnam Style tetapi sampai sekarang vidio flash mobnya Gangnam Style selalu diunggah dari seluruh belahan dunia tak terkecuali indonesia tetapi bagaimana kalo Parodi Vidio Gangnam Style ?

Parodi Vidio Gangnam Style
Jowo Style

Kalo Parodi Vidio Gangnam Style sih memang banyak diunggah dan sudah bermunculan di internet / youtube tapi yang satu ini berbeda dari yang lain menurutku, karena vidio parodi ini menggunakan bahasa jawa bayangkan saja gimana lucu + kocak-nya vidio ini.
Dalam vidio ini tampak beberapa pemuda yang menggunakan baju batik khas jawa dan blangkon menarikan Gangnam Style mereka sendiri yang mereka beri nama Jowo Style dengan masih dalam alunan nge-Rap Gangnam Style tapi versi Jawa tariannya pun berbeda kalo Gangnam Style Tarian Kuda kalo Parodi Vidio Gangnam Style ini Tarian Kuda Andong menurutku karena didalam vidio ini mereka menggunakan Kuda Andong sebagai Objek . . .
Ngomong-ngomong lirik dalam Parodi Vidio Gangnam Style ini juga mesisipkan pesan moral untuk pemuda jawa untuk menjadi pemuda yang baik tanpa harus menuruti gaya luar negeri.

Parodi Vidio Gangnam Style Versi Jawa ini dijamin lucu + kocak yang bikin anda ngakak, kalo gak ngakak aku telen leptop . . .


Parodi Vidio Gangnam Style Versi Jawa ini sendiri pertama kali diunggah di youtube pada 27 September 2012 tadi yang menyedot penonton 353, 288

0 komentar:

Posting Komentar