Minggu, 16 September 2012

Kesalahan Pada Vidio Klip Gangnam Style

2 komentar
Kesalahan Pada Vidio Klip Gangnam Style
Gangnam Style Video Klip dari Rapist Reper Korea Jae-Sang Park atau sering disebut PSY dengan goyangan ala kuda telah banyak menyedot perhatian dunia di dalam video klip tersebut PSY memperkenalkan Gangnam Syle atau apalah sebutannya . . . goyangan dengan menyilangkan tangan yang mengepal dan kaki mengangkang loncat-loncat kaya kuda itu yang membuat video klip ini unik (kata orang) aku sih biasa aja liatnya paling hanya komen wajahnya mirip Bobo-ho kalo pake kaca mata tapi kalo kaca matanya dilepas paling kaya Bakpao isi Daging . . .
Aku disini gak membahas tentang popularitas yang diraihnya dari Gangnam Style tapi aku mau ngebahas tentang keslahan dari pembuatan vidio ini . . . pasti kalian berfikir kalo vidio/film butan korea itu sudah maju dengan teknologi yang memadai   dan juga berarti kualitas sutradaranya bagus juga dong ? liat aja film-film korea banyak yang baguskan . . . maka dari itu aku ingin mengomentari Kesalahan Pada Vidio Klip Gangnam Style ini, bukan untuk mengina atau menyelek-jelekan vidio Gangnam Style tapi aku hanya niat share aja.
Padahal aku gak begitu tau tentang Gangnam Style sendiri, tapi karena banyak pembicaraan dibeberapa situs-situs besar di indonesia membahas Gangnam Style maka aku tertarik melihatnya nah pas download vidio tersebut aku menemukan post dari situs jokes atau situs lelucon yang membahas tentang kesalahan pada pembuatan Vidio Klip ini . . . aku jadi penasaran masa Vidio buatan korea ada kesalahnnya sih . . . terus singkat cerita downloadannya selesai aku lihat dengan seksama detail saat terjadi kesalahan tersebut dan ini dia hasil pengamatanku . . .
Sobat bisa mengikuti step by step agar tau di mana letak kesalahannya . . .
Kesalahan Pada Vidio Klip Gamnam Style
 Amati gambar yang sudah dipotong dari vidio aslinya, kalo sudah lanjut ke gambar ke 2
Kesalahan Pada Vidio Klip Gamnam Style
di gambar ke 2 ini PSY sedang memegang gelas berisi minuman berwarna hitam mungkin coca cola dan liat ke arah meja gak ada gelas lain maka lihatlah gambar ke 3 dibawah ini
Kesalahan Pada Vidio Klip Gamnam Style
Nah digambar ke 3 inilah Kesalahan Pada Vidio Klip Gangnam Style terjadi, sobat bisa lihat bahwa gelas yang tadi berwarna hitam berubah jadi putih padahal kalo dilihat di gambar 1 dan 2 kan tidak ada gelas lain di meja selain yang dipegang oleh PSY jadi kesimpulanya gelas yang berisi minuman berwarna hitam tadi berubah menjadi putih. (apakah itu kesalahan yang disengaja ?) terus ada yang lebih buat aku bingung di gambar ke 4. . .
Kesalahan Pada Vidio Klip Gamnam Style
Gambar ke 4 ini aku dah gak sanggup untuk bicara apa-apa lagi sobat baca dan amati sendiri aja karena Kesalahan Pada Vidio Klip Gangnam Style buat aku bingung untuk berkata-kata. . .

2 komentar:

arief mengatakan...

Hahaha, mungkin dia ngefens sama dedy Corbouzer

Randy Christiantoro mengatakan...

hahahahhhh . . .

Posting Komentar