Rabu, 12 September 2012

Foke Membuat Game "juga"

0 komentar
Foke Membuat Game miliknya sendiri yang bercerita tentang Misinya membenahi Jakarta
Mungkin seorang Fauzi Bowo ingin menyaingi seorang Joko Widodo dalam berkampanye, kita ingat kembali waktu itu ada Game Jokowi dalam Selamatkan Jakarta . . . Inget Gak ?
Kini Fauzi Bowo atau Foke juga mengeluarkan game flash juga tentang dirinya yang berjudul Bersatu Jakarta. Game flash ini menyosialisasikan misi Foke kedepannya apabila ia terpilih menjadi gubernur jakarta kembali, game ini terbagi menjadi 3 Bagian tentang Misinya untuk membenahi Jakarta yaitu tentang Kereta MRT (Mass Rapid Transit), Kanal Banjir Timur, dan Wajib Belajar 12 Tahun.
Deskripsi tentang permainan ini pada bagian pertama kalian akan menaikkan penumpang kedalam kereta
Kereta MRT diperkirakan akan mengurangi macet di Jakarta karena rel keretanya sendiri akan dibuat tanpa memakan banyak tempat bahkan tidak menggunakan tempat karena rel akan dibuat diatas atau rel melayang diatas jalanan bahkan rencananya akan dibuat juga rel bawah tanahnya.
lalu bagian ke dua kalian akan mengatasi Kanal Banjir Timur yang meluap dengan membangun beton disekitar aliran sungai.
dan Bagian ke 3 yaitu Wajib Belajar 12 tahun yaitu dengan memasukkan anak-anak kedalam sekolah dan 1 lagi yang kelupaan yaitu tentang Jamsostek untuk Jakarta lebih sehat dan lebih pintar.
cukup simpel gamenyakan . . .?
Nah antara Game Jokowi dan Game Foke mana yang lebih bagus menurut sobat . . . ?
Terlepas dari mana yang lebih bagus dari ke 2 game tersebut sepertinya persaingan antara Foke dan Jokowi tambah sengit dengan Misi yang mereka miliki untuk jakarta hingga di dunia maya mereka masih bersaing untuk mendapatkan kursi no 1 Jakarta. Aku yang jauh dari Jakarta pun juga dapat merasakan persaingan mereka dengan beradu misi untuk membenahi Jakarta.
Semoga saja siapa pun yang terpilih dapat membuat Ibu Kota Kita Jakarta kita dapat menjadi lebih bagus dan tidak menjadi 10 Kota Paling dibenci di Dunia lagi.

0 komentar:

Posting Komentar