Sabtu, 01 September 2012

Solusi Lost Saga Patah-Patah atau Tersendat

8 komentar
BocahUpdate - Penggemar Lost Saga termasuk aku beberapa lalu mengalami masalah yaitu Lost Saga Patah - Patah maksudnya saat bermiain game lost saga terjadi error karena gambar tersendat jadi terlihat patah - patah semenjak tanggal 21 juli menurut kabar yang aku dengar.
Nah hal itu juga aku alami jadi disini aku akan ikut berbagi bagaimana Solusi Lost Saga Patah-Patah atau Tersendat yang dialami beberapa pemain Lost Saga meskipun agak terlambat tapi dari pada tidak sama sekali.
Ini Solusinya ikuti step by step di bawah ini untuk menghidari kegagalan :
1. Download dulu File berbentuk WinRar dibawah postingan ini, kalo sudah baru ikuti langkah di bawah ini .
2. Jalankan Lost Saga seperti biasa dengan dobble klik ke Icon Lost Saga
3. Tunggu hingga Tulisan ( START ), jangan di klik dulu
4. Extact Here WinRar tadi sehingga akan didapat icon lostsaga seperti di gambar












Setalah di Extract Here akan muncul Icon lostsaga




5. Setelah itu cut icon lostsaga tersebut, lalu pastekan ke folder lostsaga.















*Ingat Iconnya bukan WinRarnya
6. Setelah itu kalian boleh mengklik ( START ) masukkan Id dan passwordmu.
7. Setelah masuk kalian sudah tidak akan lagi melihat gambar error/tersendat yang terlihat patah-patah.
DOWNLOAD FILE  disini
**PASSWORD : bocahupdate

Semoga artikel ini bisa membantu para pemain lostsaga yang mengalami masalah ini.
Maaf untuk pembaca semua mungkin cara ini tidak dapat lagi digunakan tetapi saya memiliki refrensi cara lain dari blog tetangga disini
Sekali lagi mohon maaf dikarenakan LostSaga milik saya sudah normal kembali dengan sendirinya saya tidak menggunkan cara ini lagi sehingga saya tidak mengetahui bahwa cara ini sudah tidak dapat digunakan lagi . . .

8 komentar:

Anonim mengatakan...

MOHON DIBACA POSTING INI

tolong perbarui lagi gan link nya, ane udah keliling website semuanya nggak bisa di download..
mohon bantuannya..

Unknown mengatakan...

MOHON MAAF ATAS KELALAIAN SAYA INI
link sudah diperbaiki anda bisa mendownloadnya kembali . . .!

Anonim mengatakan...

Bisa sih gan,, tapi kok LS nya jadi error,, gx bza login,, dan setiap buka LS mesti update terus,, gmna nih gan?? tolong bantuanya ya......

Anonim mengatakan...

gan kok pas selesai kayak gitu,, trus login ada tulisan your license is not avaiable,, trus gx bza login gan... gmana pencerahanya nih??

Unknown mengatakan...

mohon maaf apabila cara ini tidak bisa di gunakan lagi dikarenakan lostsaga yang saya mainkan normal kembali dengan sendirinya sehingga saya tidak menggunkan cara ini lagi. . . tetapi blog tetangga memiliki cara lain untuk mengatasi masalah ini http://avrteam2012.blogspot.com/2012/07/lostsaga-solusi-patah-patah-dalam.html
Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya . . .

pendi mengatakan...

klo yg ada tulisan Not Avaible itu brti ke banned

Unknown mengatakan...

Not Avaible buka kebanned . . . paling cuma data LS dikomputer kamu bermasalah . . .

luli mengatakan...

klo g bisa log in check folder LS masuk folder save cari nick yg mau log in truz hapus pasti bisa

Posting Komentar