Minggu, 02 September 2012

Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah"

0 komentar
Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah"
BocahUpdate - Setelah beberapa waktu lalu bebas dari penjara Ariel atau Nazril Irham mulai bangkit dari kertepurukannya dengan membangun lagi karirnya bersama teman-tamannya Uki, Lukman, Reza, dan David  dari band terdahulu Peterpan yang baru saja berganti nama menjadi Noah.
Ariel "Noah" yang dulu dipenjara karena tersandung kasus "vidio" bersama 2 wanita yang dekat dengannya Luna Maya dan Cut Taru.
Peterpan yang didirikan tahun 2001 membuat Ariel "Noah" menjadi musisi terkenal bukan hanya terkenal dengan karya-karyanya tetapi ariel juga dikenal akan ketampanannya yang mampu memikat hati para wanita.
Ini dia Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah", mungkin masih banyak lagi tetapi hanya wanita-wanita ini yang berhasil terungkap pernah bersama dengan Ariel "Noah".
Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah"

Melly "She"
Nama : Melly Herlina
Tempat dan Tanggal Lahir : Bandung, 17 April 1983
Melly Herlina vokalis She wanita yang berpacaran dengan ariel sebelum ia menjadi terkenal bersama peterpan tahun 2000an. Ariel dan Melly berpacaran 2,5 tahun, saat berpacaran melly masih kelas 3 SMA.

Luna Maya
Nama : Luna Maya
Tempat dan Tanggal Lahir : Denpasar bali, 26 Agustus 1983
Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah"Model cantik ini mulai dekat dengan ariel pada tahun 2004 tetapi setelah kabar kedekatan mereka ariel kedapatan menghamili Sarah Amalia sehingga hubungan mereka sempat jauh dan saat ariel bercerai pada tahun 2008 mereka mulai dekat kembali sampai kasus "vidio" mereka yang membuat ariel dipenjara dan kabar hubungan mereka tak terdengar lagi kelanjutannya.

Sarah Amalia
Nama : Sarah Amalia
Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah"Tempat dan Tanggal Lahir : Semarang, 16 Desember 1979
Ditengah kedekatan Ariel dengan Luna Maya tiba-tiba Sarah Amalia datang dan mengaku telah dihamili oleh ariel, sarah yang masih duduk di bangku SMA mengenal ariel pada tahun 2003 saat itu peterpan tampil di SMAnya Sarah mengenal Ariel melalui sepupunya, Ayu, yang juga kekasih Indra (basis Peterpan saat itu). Tak sampai di situ, Lia sering menjumpai Ariel di sela-sela kesibukannya tur musik hingga akhirnya hamil karena didesak oleh keluarga ariel akhirnya menikahi Sarah Amelia dan lahirlah putri pertamanya Alleia Anata.
Pada tahun 2008 Ariel dan Sarah Amalia bercerai, ariel dikabarkan saat masih berstatus suami Sarah Amelia ternyata masih dekat dengan Luna Maya sehingga saat ariel bercerai kedekatan Ariel dengan Luna Maya kembali muncul.

Cut Tari
Nama : Cut Tari Aminah Anasya
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 1 November 1977
Wanita-Wanita yang Pernah Bersama Ariel "Noah"Hubungan Cut Tari dengan Ariel terbongkar karena kasus "vidio" mereka tersebar ke publik, Cut Tari yang berstatus Istri dari Yusuf Subrata menjalin hubungan gelap dengan Ariel. Pada awalnya Cut Tari membantah berada dividio tersebut bersama Ariel tetapi akhirnya dia mengaku terhadap publik dan suaminya bahwa ia pernah bersama Ariel.

Wow ! Kemampuan Ariel "Noah" selain membuat lagi-lagu yang tidak diragukan lagi, ia juga memiliki kemampuan membuat wanita-wanita cantik terpikat dengannya.
Tetapi itu semua hanya cerita masa lalu Ariel mungkin dengan keluarnya Ariel dari penjara indonesia kembali memiliki musisi berbakat dan untuk band barunya Noah semoga karyanya dapat diterima oleh masyarakat semoga juga masyarakat menghilangkan pandangan buruk terhadap Ariel.

0 komentar:

Posting Komentar