Senin, 27 Februari 2012

Komik Afika "Oreo" Populer di Kaskus

1 komentar
Tau Afika di Iklan Oreo ?
Coba Lihat Dulu Gambarnya.

Afika
Dari Gambar Pasti sudah tidak asing lagi dengan muka Afika yang menjadi pemeran utama di Iklan Oreo.
Afika yang menjadi pemeran dalam Iklan Oreo mempunyai nama asli Amanina Afiqah Ibrahim berumur 6 Tahun, anak dari Erwin Andri Ibrahim dan Dina Walintukan.
Afika Pernah mebintangi iklan Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeruk, Sepeda Family, tapi Menurutku Iklan Oreo Ice Cream Jeruk lah yang membuatnya populer masyarakat dan didunia maya.
Expresi mukanya dan dialog di Iklan Oreo Ice Cream Jeruk membuatnya di gemari Orang-orang bahkan sering orang mengikuti gaya bicaranya didalam dialog seperti Hah Jaruk, bahkan orang-orang sering membuat plesetan dari Iklan ini.


kaskus.us
Salah satunya yang aku suka adalah Komik lucu Afika, tau kaskus.us forum terbesar di indonesia tempat berkumpulnya berbagai posting (thread) dari indonesia. Nah, di kaskus.us Demam Komik Lucu Afika sangat populer di kaskus. Orang-orang sangat antusias dalam membuat komik-komik lucu yang membuat orang yang melihatnya tertawa.
Aku yang Hobbi melihat thread tiap hari di kaskus, awalnya sih aku anggap ini thread iseng aj yang menjadikan iklan afika menjadi komik lucu tapi setelah berhari-hari thread tentang Afika bermunculan terus-menerus dengan versi yang beragam dan akhirnya menjadi populer di kaskus yang hampir tiap hari ada thread tentang Komik Afika yang dipostkan oleh kaskuser(sebutan pengguna kaskus).
Aku menjadi salah satu penggemar Komik Lucu Afika.

Setelah aku cari tau di pencarian kaskus.us.
 Lihat tanggalnya hampir setiap hari ada yang membuat thread tentang Afika dan Komik Lucunya dengan tokoh terkenal seperti Sule Prikitiew, Andre Taulany, dan banyak lagi bahkan Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ikut menjadi korban dalam Komik Lucu Afika

 Kalo tidak percaya coba buka http://www.kaskus.us/ dan lihat sendiri.


 Baru tadi Cek Kaskus sudah ada orang yang membuat Thread Tentang Komik Afika, baru beberapa menit sudah dilihat 249 orang, andai Blog ini seperti ini
  dan penggemar Komik Lucu Afika dalam 1 hari bisa mencapai 11,947  orang

 Nih Salah Satu Komik Lucu Afika :


Banyak Lagi versi Komik Lucu Afika, jadi karena aku salah satu penggemar Komik Afika jadi nanti aku ingin mengUpdate Komik Lucu Afika di Blogku ini.

1 komentar:

basir Annas mengatakan...

afika jadi artis cilik paling fenomenal..wkwk

Posting Komentar