Sabtu, 25 Februari 2012

Update 5 Blog Populer Bulan Ini

0 komentar
Berikut 5 Blog Populer Bulan ini.

Membuat blog menjadi terkenal bukan hal yang mudah butuh kerja keras dan dengan waktu yang lama untuk menjadi blog yang banyak dikunjungi dan digemari pembaca diinternet.
Menjadi Blogger yang populer bukan hal yang mudah juga, dibutuhkan pemikiran yang kreatif dalam mebuat posting-posting yang bermutu diblog, membuat pembaca tidak bosan dengan isi tulisan dan menjaga eksistensi blog.
Hari ini aku akan mengupdate 5 Blog Populer Bulan ini berdasarkan polling yang ada di blogs.indonesiamatters.com.
Oke langsung saja kita Update 5 Blog Populer Bulan ini :



Di Posisi ke 5 Ada Ahdian Net (http://akhdian.net/) dengan Isi blognya yang sudah pasti Original buatanya sendiri membahas beberapa hal. Diblog ini Akhdian Net ingin berbagi beberapa ilmu yang bermanfaat.

Di Posisi 4 Ada Ordinary Trainer (http://theordinarytrainer.wordpress.com/) dengan isi blognya yang juga asli original yang isi blog tentang cerita dari si punya blog dan ada juga kiriman pembaca yang dia posting di blognya (Semacam cerita Novel). Blog yang kreatif menurutku.

Di Posisi 3 Ada Ndoro Kakung (http://ndorokakung.com/) dengan isi blognya tentang cerita-cerita menurutku (aku belum paham benar isi dari blog ini) tetapi blog ini memiliki pengunjung danpembaca setia yang banyak, jadi tak salah blog ini menjadi 5 Blog Populer Bulan ini.

Di Posisi 2 Ada bundadontworry'sblog (http://bundadontworry.wordpress.com/) dengan isi blog bebrapa cerita tulisannya sendiri, tips dan trik, dan masih banyak lagi, tapi saat aku membaca beberapa posting yang ada di blog ini isinya sangat bagus untuk memberi pelajaran hidup pada kita banyak posting bertema religius di blog ini.

Nah Sekarang yang berada di Posisi 1 Ada...
Padepokan Budi Rahardjo (http://rahard.wordpress.com/) dengan isi blog yang membunyai isi posting yang sedikit berbeda dalam penyampaiaannya saat aku membaca beberapa posting di blog ini si penulis seperti mengangkat topik yang ada di sekitarnya dan pembaca untuk memberi tanggapan untuk posting yang diberikan.
Bahkan blog ini meberikan posting-posting yang menghibur dengan beberapa lelucon dan foto lucu.

ke 5 Blog ini pantas menjadi blog terpopuler karena memang isi dari blog sangat bermutu semua. Terlihat dari pengunjung yang memberi banyak respon positive dengan komen dari 5 Blog ini, sekiranya ini saja yang bisa aku Update Bulan ini Untuk Update 5 Blog Populer Bulan Ini.
Tunnggu Update Bulan depan. Apakah 5 Blog ini bisa menjaga kepopuleran Blog mereka atau malah posisinya tergantikan oleh Blog yang lain ?
Tunggu Bulan Depan untuk Update 5 Blog Populer









0 komentar:

Posting Komentar