Sabtu, 01 Desember 2012

3 Pemenang Open Space (Seni Jalanan)

0 komentar
Pada 23 Oktober 2012, Google Indonesia menyelenggarakan kompetisi Open Spaces  yaitu kompetisi menggambar seni jalanan berbasis web kompetisi ini sudah berakhir 30 Oktober yang lalu dan menghasilkan 3 pemenang.

Sobat belum tau apa itu Open Spaces ?
Open Spaces merupakan sebuah wadah bagi para pengguna untuk membuat desain street art versi digital. Open Spaces ini mirip dengan aplikasi Paint yang dapat ditemukan di Windows. Bedanya, Paint merupakan aplikasi yang dapat berdiri sendiri, sedangkan Open Spaces harus diakses melalui browser Internet.

Pemenang kontes Open Spaces :

Juara 1
Adi Setiawan
Karya : Buanglah Koruptor ke Tempat Sampah
Ia pun memvisualisasikan desain tersebut dengan menggunakan sosok anak kecil yang merupakan generasi penerus bangsa untuk melawan korupsi dan desain tersebut telah berhasil dilukis di tembok kedua di Metro Futsal Pondok Indah, Jakarta.

Juara 2
Kristoforus Marvino
Karya : Sing in The Open Sky
Desain yang menampilkan tiga orang anak kecil sedang bernyanyi di atas sebuah atap divisualisasikan dengan warna-warna cerah dan menyegarkan berhasil dilukis pada tembok ketiga di lokasi Kiara Condong, Bandung.

Juara 3
Woof Jakarta
Karya : Go Outside & Play!
Desain ini menampilkan dua orang anak kecil yang sedang bersepeda dengan mayoritas warna merah jambu yang menggambarkan kesenangan.

untuk melihat dan memberi komentar langsung saja klik link karya di atas
Pemenang di tentukan berdasarkan jumlah vote dan penjurian, sampai sekarang pemenang masih mengerjakan proses pembuatan karya tersebut . . .
sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar