Senin, 31 Desember 2012

Download Film Naruto Shippuden The Movie 4

0 komentar
Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower
The Lost Tower
Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower apakah kalian sudah menonton film ini . . .?
Jika belum aku akan memberikan link downloadnya kepada kalian dengan Subtittle Indonesia
Aku beri sedikit gambaran alur ceritanya . . .
Hokade ke 5 Tsunade memerintahkan kelompok Yamato (Yamato,Naruto,Sakura,dan Sai) untuk menangkap buronan yang bernama Mukade seorang pengendali Kugutsu yang ingin mengincar kekuatan Ryumyaku (Cakra yang tak terbatas) yang sudah disegel Hokage ke 4 di reruntuhan kota Rouran . . .
Mereka mengejar Mukade hingga tempat segel Ryumyaku berada, mukade yang terlebih dahulu sampai di sana mencoba membuka segel hokage ke 4 hingga terjadi ledakan dari Ryumyaku membuat Naruto terlempar ke masa lalu dimana kota Rouran masih berdiri . . .

Singkat cerita Naruto bertemu dengan Ratu Sara (Pemimpin Rouran) dan sinobi konoha yang salah satunya adalah Minato (Sebelum menjadi Hokage ke 4) . . .
Naruto mengetahui bahwa Mukade sudah datang ke kota Rouran 6 tahun yang lalu menjadi mentri kota Rouran dengan nama Androkuzen dan mencoba membunuh Sara sehingga ia dapat menggunakan kekuatan Ryumyaku untuk berperang dengan 5 negara . . .

Selain itu naruto dapat kembali ke masa depan dengan membunuh Mukade . . . mengetahui hal itu Naruto dan Minato bersama untuk mengalahkan Mukade yang sudah menyerap kekuatan Ryumyaku . . .
Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower

Film ini sangat menarik bagi penggemar Naruto jadi jika ingin mendownload langsung Film Naruto Shippuuden The Movie 4 : The Lost Tower disini

 
sumber refresensi : http://www.narutobleachlover.net

0 komentar:

Posting Komentar