Kamis, 31 Mei 2012

Dipenjara Seperti Berlibur

0 komentar
Bostay Prison Island
Bocah Update - Penjara umumnya tempat yang mengerikan, kumuh, dan gelap, tetapi bagaimana kalo Dipenjara Seperti Berlibur penjara adalah tempat indah di tepi pantai dengan resort dengan segala fasilitas di dalamnya dan para tahanan bebas melakukan apa saja tanpa di awasi dan di jaga ketat mungkin bagi sebagian orang ini cuma mimpi disiang bolong.

Namun Dipenjara Seperti Berlibur itu memang ada Bastay Prison Island pulau terletak didekat kota Norwegia , Oslo. jika ingin ke sana harus menggunakan kapal fery karena penjaranya berada di sebuah pulau di kelilingi air.

Tahanan bebas melakukan apa saja seperti berjemur, memancing, berkuda dan lain-lain tetapi para tahanan harus mematuhi perturan dengan melakukan pekerjaan dari jam 08:30 sampai dengan 15:30 seperti berkebun, berterernak, dan lain-lain.

Bostay Prison Island bahkan tidak dijaga ketat  dan tidak ada pagar sehingga para tahanan tampak seperti berlibur, tetapi apabila ada tahanan yang mencoba kabur maka dia akan dipindahkan ke penjara yang sangat ketat(penjara biasa) dan masa hukuman akan ditambah. Berbagai macam kriminal ada di sana seperti pengedar narkoba, pemerkosaan, pembunuhan, dan lain lain
Kalo di Indonesia ada kaya gini mungkin kriminal tambah banyak bayangkan aja fasilitasnya kaya gitu dan lihat di Indonesia banyak orang gak mampu di jalanan pastinya mereka pilih ngelakuin kejahatan biar masuk ke sana dari pada susah cari makan di jalanan mending masuk sana biar Dipenjara Seperti Berlibur.
Untung gak ada di Indonesia dan jangan sampai ada yang beginian di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar