Kamis, 03 Mei 2012

Pemimpin Indonesia Terpilih Menjadi Nominasi World Mayor

0 komentar
Bocah Update - Indonesia patut berbangga dengan terpilihnya 3 pemimpin daerah indonesia menjadi nominasi World Mayor 2012.
World Mayor adalah organisasi yang bertempat di inggris yang melaksanakan kompetisi bagi kepala daerah di seluruh benua yang diadakan setiap 2 tahun sekali. Kompetisi ini pertama kali diadakan pada tahun 2003 yang mengambil 88 nominasi dari 5 benua 16 dari Amerika utara, 13 dari Amerika Latin, 30 dari Eropa, 19 dari Asia, 3 dari Australia, dan 7 dari Afrika.
Kompetisi World Mayor ini memperlombakan kepala daerah yang memiliki dedikasi tinggi dan kontribusi yang besar kepada daerah yang di pimpinnya untuk lebih berkembang yang paling penting adalah mensejahterakan masyarakat dalam kepemimpinanya.
Indonesia salah satu negara yang asia yang ikut dalam kompetisi ini World Mayor memilih 3 pemimpin dari indonesia yang menurutnya pantas dan masuk dalam kriteria yang diperlombakan.
3 pemipmpin daerah itu adalah :
1. Syahril Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan


2. Ir. Tri Rismaharini, MT, Wali kota Surabaya















3. Ir. Joko Widodo, Wali kota Surakarta(Solo)















Tidak diragukan lagi kemempimpinan mereka dalam mengatur daerah mereka sendiri, bukan hanya indonesia yang mengakuinnya dalam terpilihnya mereka menjadi nominasi World Mayor 2012 ini mereka sudah diakuai dunia sebagai pemimpin yang memiliki kontribusi besar kepada daerahnya.

0 komentar:

Posting Komentar