Sabtu, 25 Februari 2012

Update Event Workshop blogger

2 komentar
Ada Workshop Blogger Banjarmasin bersama Mitra Suzuki !
Mendengar berita itu aku yang baru dalam dunia blog langsung merasa gembira bagi aku yang belum berpengalaman di bidang ini menjadi antusias untuk datang kesana tapi aku hampir patah semangat karena baru dalam bidang ini, tapi saat aku mendapat respon postive dari grup Blogger Banua di facebook yang mengundangku untuk datang ke acara Workshop Blogger ini.


Seminar Blog pertama
Acara yang diadakan    pada 25 februari 2012 jam 15:00 wita - selesai bertempat di Mitra Suzuki Banjarmasin bertema Blogging For Beginner dengan pembicara Adittya Imansyah (Adittya Regas),Shuwat Liong (Ketua Blogger Banua) dan Firman Juliansyah.


















Aku pun sudah bersiap menghadiri Workshop Blogger ini sehingga aku sudah menyiapkan semua ini untuk mencatat semua percakapan yang keluar dari mulut para pembicara

I'm Ready
Agak Norak ya ?
Esss....Gak Apa-apa yang penting ada hasil dari pantat keram, kaki kesemutan dan telinga panas di sana. :D
Sebenaranya ada lagi kendala yang ku hadapi, Ongkos....liat isi dompet yang hanya ada beberapa lembar uang patimura di mata rasa pedih.
Tapi demi datang ke Workshop Blogger yang sebenarnya Seminar tentang Blog pertamaku ini.


















2 komentar:

SHOVYA mengatakan...

waa.. semanget ^_^/

Unknown mengatakan...

Iya...Masalahnya ini Seminar Pertama tentang blog...

Posting Komentar