Kamis, 27 September 2012

Ulang Tahun Google yang ke 14 Tahun

4 komentar
Tepat Hari ini tanggal 27 Sptember Ulang Tahun Google yang ke 14 Tahun . . . bisa dibilang Google ini temen aku belajar internet dari kecil . . . umur Google sih cuma beda dikit sama aku yang tahun ini berumur 17 tahun. Sebenernya aku sedikit terkecoh sama umur Google aku kira udah tua banget tapi ternyata umurnya masih dibawah aku, bisa dibilang aku baru aktif internetan baru-baru ini (Gaptek) jadi aku gak begitu tau tentang google aku taunya kalo ngerjain tugas "Mbah Google" ini ahlinya.
Kata Mbah Google sendiri sudah ngtrend dikalangan anak sekolahan kaya aku gini, jadi setiap guru ngasih Tugas Kliping biasanya temen-temen di kelas sering teriak "tenang aja ada Mbah Google" kata seperti itu sering menjadi guyonan anak sekolahan padahal entah mereka tau atau enggak umur google masih 14 tahun bisa dibilang Remaja . . . Aku sih baru tau umur Google tadi saat liat halaman utama Google yang tampak Disain Google Memperingati Hari Besarnya dengan Kue Tar Coklat dengan 14 lilin menyala di atasnya . . .
Ulang Tahun Google yang ke 14 Tahun
Google didirikan oleh 2 orang sahabat Larry Page dan Sergey Brin Pada waktu itu keduannya membangun Google saar masih kuliah di Stanford Univesity . . .
Google.com terdaftar sejak tanggal 15 September 1997 di halaman Wikipedia dan resmi menjadi perusahaan pada tanggal 4 September 1998 kemudian Google menetapkan hari ulang tahunnya pada tanggal 7 September tetapi tahun 2005 tepatnya tanggal 27 September Google mengganti hari ulang tahunnya entah dengan alasan apa Google mengganti Hari Ulang Tahunnya itu . . .
Aku jadi tertarik dengan Sejarah Google.com, mungkin besok aku akan mencari materi tentang sejarah Google.com dan mungkin juga aku akan menshare hasil rangkuman materiku nanti . . .
Untuk "Sahabatku" Google.com aku mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 14 Tahun semoga aja di Ulang Tahun yang ke 14 Tahun ini Google tambah sayang dengan Blog ini . . .:D (ngarep)

4 komentar:

Orang Superkaya Indonesia mengatakan...

Happy Birthday google. Dan buat agan yang nulis sukses selalu.

Unknown mengatakan...

Amin . . . Makasih doanya . . .:D

Mario Nikola mengatakan...

google masih SMP

Unknown mengatakan...

@Mario Nikola kayaknya masih SMP . . . Tapi pinternya minta ampun . . .!

Posting Komentar