Selasa, 25 September 2012

Toyota Agya Mobil Murah di Bawah 100 Juta

2 komentar
Berita terbaru datang dari dunia Otomotif yaitu dari Toyota yang akan mengeluarkan Toyota Agya Mobil Murah di Bawah 100 Juta per unit harga pasti Agya belum bisa ditetapkan karena mengunggu regulasi dari pemerintah terkait insentif low cost and green car (LCGC) dan produk dipastikan diproduksi Daihatsu yang akan dipasok untuk Toyota, target pihak Toyota tentang harga Toyota Agya di bawah 100 juta, tetapi setelah insetif dari pemerintah pihak Toyota baru akan mengeluarkan harga Toyota Agya.

Agya Mobil Murah di Bawah 100 Juta
Agya (agia) diperkiraakan menjadi mobil murah diindonesia  ini memiliki kapasitas penumpang mencapai 5 penumpang dengan kekuatan mesin 1.000cc, mobil ini menggunkan aluminium ringan . Toyota Agya juga sudah memiliki 2 model utama, transmisi manual dan otomatis.

Harga yang sangat murah bagi anda yang mendabaan mobil mewah murah impian keluarga, meskipun harganya murah pihak Daihatsu tidak mengurangi standar keamanan internasional di mobil ini karena Toyota Agya sudah dilengkapi dengan auto down dan central doorlock untuk penumpang serta kursi dilengkapi headrest dan sabuk pengaman. Jadi pihak Daihatsu sudah menjamin keselamatan konsumennya tidak ketinggalan juga Toyota Agya Mobil Murah di Bawah 100 Juta ini sama dengan mobil-mobil hyrid sehingga hemat bahan bakar  hingga 30 Km/L  bagi anda yang mengimpikan perjalanan jauh dengan keluarga serta hemat biaya Mobil Agya dapat mewujudkannya dengan harga di bawah 100 Juta.

Agya Mobil Murah di Bawah 100 Juta

Pihak Toyota Agyasekarang hanya berfokus insentif dari pemerintah yang mereka harapkan akan keluar secepat mungkin sehingga peluncuran Toyota Agya  dengan harganya segera dapat dilucurkan tahun ini selain itu juga Daihatsu sebagai produsen mengejar ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dilaksanakan pada September 2012, Indonesia International Motor Show (IIMS) sendiri adalah pameran otomotif untuk memamerkan mobil-mobil dengan konsep dan terobosan terbaru rencananya Daihatsu dan Toyota akan memamerkan Toyota Agya disana.

2 komentar:

Abdul Gani mengatakan...

Di banjar sudah ada kah, ulun handak nukar nah, hehee... :D

Unknown mengatakan...

Balum dipasarkan lagi om'ae . . . kena ada ja jalanan banjarmasin . . . .!

Posting Komentar