Rabu, 08 Agustus 2012

Bersaing di Angry Bird Heikki

2 komentar
angry bird web game
BocahUpdate - Para penggemar Angry Birds sekarang dapat menikmati permainan ini dengan versi yang baru beberapa waktu lalu setelah Angry Birds Space bertema luar angkasanya mendapat respon yang sangat bagus.

Nah sekarang ada lagi Angry Birds Heikki siap memberi serangan terhadap para babi hijau pencuri telur, meskipun bentuk burung tidak berubah seperti Angry Bird Space tertapi Angry Bird Heikki bertemakan formula 1 dengan ban-ban mobil dan jalan aspal yang dominan dengan formula 1 latar belakangnya tentu saja sirkuit formula 1.

Keunggulan dari Angry Birds Heikki ini kita dapat bermain tanpa mendownload gamenya jadi seperti bermain game web(berbasis web) dan juga kita dapat bersaing dengan pemain dari seluruh dunia dengan mendapatkan score tertinggi dan otomatis juga nama kalian akan tertulis dipapan pringkat apabila berhasil mendapatkan score tinggi dan mungkin juga keahlian menembak kalian akan diakui dunia  terus kalian akan direkrut oleh tim kusus dari FBI atau CIA untuk menjadi penembak jitu.
ScrenShot:

Mungkin game ini dapat disebuat game web online karena berbasis web kalian ingin bermain Angry Birds Heikki bersaing dengan para pemain lainnya di belahan negara lain mengalahkan babi hijau pencuri telur ?
Kalian yang mengaku jago Angry Bird sekarang dapat menguji kemampuanmu di Angry Birds Heikki bersaing dengan orang-orang seluruh belahan dunia.
Langsung dapat dikunjungi dan dimainkan Angry Birds Heikki  disini

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kapan-kapan kalo lagi bagus kondisi koneksinya bisalah cekidot gan.. hehe

Unknown mengatakan...

Ya selamat mencoba...

Posting Komentar