Jumat, 10 Agustus 2012

Tarian The Amazing Spaiderman

0 komentar
tarian the amazing spaiderman
Bocah Update - Mungkin kalian sudah melihat tayangan iklan ini sebelumnya yang sudah agak lama tayang diTv, aku disini niat share aja iklannya lucu banget nih bro Tarian The Amazing Spaiderman dari Big Cola.
Asli ngakak liat iklan-iklan sekarang yang pada kreatif buatnya, sebelumnya aku dah share Iklan Permen Fresh Action yang gokil abis mulutnya, sekarang heboh lagi sama Spaiderman penari yang PeDe banget nari pake kostum Spaiderman....
Ceritanya sih gak begitu paham kayanya di sebuah audisi mungkin pencariaan bakat dari Big  Cola....
aku suka bagian yang si Spaiderman "nyerang" si Pianis yang duduk diam ngeliatin si Spaiderman beraksi (sama kaya difoto) terus si Spaidermannya gak nanggepin si Juri yang nyuruh berhenti sampai teriak...itu bagian paling keren gara-gara itu juga aku sering ngikutin tariannya mungkin kalo ada audisinya aku akan nari kaya gitu juga...
dijamin lucu, kalo gak lucu aku telen ban sepeda...
Nih Iklannya

0 komentar:

Posting Komentar