Jumat, 20 Juli 2012

Voli Putri Olimpiade tak Mengenakan Bikin

1 komentar
BocahUpdate - Keputusan penyelenggara dipastikan bahwa pada olimpiade 2012 di london nanti pemain voly putri tidak akan mengenakan bikini, bukan bertelangjang dada tetapi tim putri voly akan lebih menutup badannya dengan baju yang lebih hangat untuk menghindari cuaca dingin yang melanda london.

Olimpiade yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juli sampai dengan 12 Agustus di london yang sedang mengalami musim basah dan dingin hal ini yang membuat tim voly putri tidak diperbolehkan mengenakan bikini karena bisa mempengaruhi pertandingan dan kesehatan badan atlit itu tersendiri mengingat banyak tim dari negara dengan iklim yang hangat yang tak terbiasa di iklim dingin.

Padahal tiket pertandingan voly putri sangat menyedot banyak penggemar laki-laki bahkan menyebabkan kemacetan saat salah satu tim voly berlatih dengan pakaian mini tetapi pihak penyelenggara yakin tidak akan mengurangi antusias bagi penggemar yang menonton dengan alasan tertentu atau yang menonton timnya bertanding.

Pihak penyelenggara memperbolehkan penonton yang datang menggunakan payung kecil agar pengelihatan penonton lain tak terganggu.

1 komentar:

medan mengatakan...

Semoga bisa tampil maksimla dan mengharumkan nama bangsa dan negara

Posting Komentar