Kamis, 15 Maret 2012

Serunya Nyunyu.com | Yang Muda Berjaya | Bocah Update

4 komentar
Permisi semua apa kabarnya kalian...baik ya pastinya...!!
Terlebih dulu aku ucapkan terima kasih sudah membaca artikel di blog butut yang gak keren ini.

Pada kesempataan ini aku pengen membahas salah satu website yang lagi Hits banget dikalangan remaja penggemar Twitter, bisa saja ini menjadi solusi bagi galauer di twitter yang gak jelas mau ngeluapin kegalauannya bisa berkunjung disini.
Nyunyu.com sebutan untuk website yang memiliki selogan YANG MUDA BERJAYA tempat para Pentolan Twitter, di Nyunyu.com disediakan berbagai tempat bagi para pengunjung yang kebanyakan pemakai twitter seperti #Pojok Galau, #Masih single, #Seleb Twit, #Nyunyu Tube dan masih banyak lagi yang akan saya bahas nanti.
Sebelum kita membahas Apa itu Nyunyu.com, mari kita lihat Siapa itu Nyunyu.com aku sih gak tau pasti bagaimana dan kapan terbentuknya Nyunyu.com karena aku baru tau ada Nyunyu.com dari temen-temen dan browsing di internet.
Dibentuk Oleh para anak muda indonesia yang kreatif dan gokil abis antara lain :
@Poconggg, @Benazio Rizki, @Dara Prayoga, @Bintang Mahacakrie, @Nilam Sari, @Raditya Dika, @Alitt Susanto, dan @Oldy Jurakli mungkin sederet nama pendiri Nyunyu.com ini kalian pernah mendengar mereka seorang Mahasiswa, Blogger, Penulis, Seleb Twitter, dan lain-lain. Nyunyu.com memiliki konsep yang menonjolkan tentang Twitter sehingga cocok untuk para Anak-anak, Remaja, Pemuda, Dewasa, dan Manula yang sering ngeTwit.

#Main Article
, Ide yang tertuang disini amat kreatif memiliki konsep memberi Tips dan Info dengan gaya yang berbeda dalam arti membuat posting yang bermanfaat tetapi kebanyakanya nyeleneh dengan gambar kartun simulasinya membuat gelak tawa tak tertahan dan mengocok perut sampai keram, aku yang jadi korban #Main Article di Nyunyu.com semalam perutku keram karena tertawa melihat gambar simulasinya.

#Pojok Galau, ini dia tempat Galauer memuntahkan kegalauannya yang sudah menjadi penyakit menular dikalangan anak muda sekarang yang pastinya Penyakit Galau kita akan di obati atau di beri saran oleh para Ahlinya.

Tet..teret..tetet...
#Masih Single, mendengar kata single tu kaya berenang bersama paus akrobatik dan menuju rasi bintang paling manis heheheee...agak 4lay ya sorry, #Masih Single ini sangat cocok bagi para Jombloer di Twitter yang ingin mencari kenalan untuk menjalin sebuah hubungan. jadi #Masih Single tempat berkumpul para Jombloer di Twitter.

#SelebTwit, Para selebriti atau pentolaan di Twitter yang memiliki Folower yang banyak sekali sehingga memiliki predikat SelebTwit di Nyunyu.com. Di #SelebTwit kita bisa belajar dari para Pentolaan twit bagaimana memiliki banyak folower.

#Aib Teman dan #NyunyuTUBE, keduanya ini hampir berkaitaan dengan namanya Eksis bedanya #Aib Teman adalah tempat berbagi foto aib teman yang memalukan, lucu, dan gokil. Sedangkan #NyunyuTUBE adalah tempat berbagi video dari pengunjung Nyunyu.com yang bermacam-macam dan bisa dilihat modelnya seperti YouTube.

#PemadamKelaparan, pemilihan kata yang bagus sesuai dengan namanya Pemadam Kelaparan yang berarti memadamkan kelaparan di #PemadamKelaparan adalah Info tentang makanan. Infonya berisi Lokasi, Harga, Kebersihan, Kenyamanan dll, sehingga kita bisa melihat-lihat makanan tanpa harus survey langsung ke TKPnya membantu sekali pokoknya.

Serukan Nyunyu.com yang ingin melihat langsung bisa langsung ke Nyunyu.com saja, disana kalian akan menemukaan Deskripsi diatas yang agak mirip-mirp tapi beda.
Aku udah jadi anggota Nyunyu.com 1 minggu banyak keseruaan yang aku dapet di Nyunyu.com Nyesel deh kalo gak di kunjungin.

4 komentar:

Penulis Blog mengatakan...

MAntaaaappp nahhhh,,,



Saran sagan blog Ikm :) http://www.tergaptek.com/2010/08/perlukah-memasang-kode-verification-di.html

Unknown mengatakan...

Oke...
Tq buat kunjungan dan tipsnya...
ke TKP dulu...

Mas Jamal mengatakan...

Ngakak terus pastinya klo ke nyunyu.com ini. Artikelnya kocak-kocak...

Nyalan Ilmu mengatakan...

ane sudah ke tkp. unik tuh :D

Posting Komentar