Senin, 12 Maret 2012

6 Rekor tentang Mulut di Dunia

0 komentar
Update terbaru dari Bocah Update Setelah bebrapa hari tidak update di blog ini akhirnya aku bisa Update lagi.
Rekor Mulut di Dunia
Sekarang aku ingin memberikan sesuatu yang sudah aku rangkum tentang Rekor Menarik, Unik, Lucu dan Menakjubkan, setelah aku browsing kesana-sini dengan laptop dan ditemani oleh secangkir Sirup dingin aku berkunjungi di website milik Guinness World Recors, di website itu aku melihat banyak rekor dari seluruh dunia tetapi aku tertarik dengan beberapa rekor yang dipecahkan dengan salah satu anggota badan yang berhubungan dengan Mulut.

Rekor menarik, unik, lucu dan menakjubkan yang dipecahkan yang berhubungan dengan Mulut, Beberapa rekor ini masih dipegang oleh pemiliknya sampai saat ini.
Bebrapa rekor ini aku dapatkan yang tentunya sudah tercatat di Guinness World Records, tempat berkumpulnya berbagai rekor di berbagai belahan dunia yang sudah di sahkan dan diakaui.
Mari kita lihat bersama beberapa rekor yang sudah dipecahkan.
Langsung saja di Cek.
Inilah 6 Rekor yang berhubungan dengan Mulut.

1. Rekor Menelan Pedang terpanjang di dunia, pedang yang digunakan sepanjang 58 cm atau 22,83 inci dipegang oleh Natasha Veruschka wanita berkebangsaan Amerika Serikat Rekor ini tercatat di Guinness World Records, pada tanggal 28 Februari 2009 di Amerika Serikat.
















2. Rekor selanjutnya adalah  Menelan Objek terberat di dunia. Objek yang digunakan adalah Bor dengan berat 38 kg. Rekor ini dipecahkan oleh Thomas Blackthore pria berkebangsaan Inggris tercatat di Guinness World Records pada tanggal 23 November 2007 di Cologne, Jerman.














3. Rekor Lidah Terluas di dunia, dengan luas lidah 7,9 cm atau 3,1 Inci dipegang oleh Jay Sloot pria berkebangsaan Australia tercatat sebagai pemilik Lidah terluas di Guinness World Records , pada tanggal 18 maret 2010 di San Remo, Australia
















4. Topik sama dengan No 3 yaitu tentang lidah, sekarang rekor Lidah Terpanjang di dunia dengan panjang lidah 9,8 cm atau 3,86 inci ini dipegang oleh Stephen Taylor pria berkebangsaan Inggris tercatat sebagai pemilik lidah terluas di Guinness World Records, pada tanggal 11 Februari 2009 di Inggris















5.Rekor satu ini salah satu dedikasi seseorang, yaitu Sedotan Terbanyak Berada pada Mulut dengan banyak 400 buah sedotan di mulut selama 10 detik dipecahkan oleh Simon Elmore, pria berkebangsaan Inggris yang tercatat di Guinness World Records, pada tanggal 6 Agustus 2009 di Jerman.

,












6. Rekor berikutnya ini adalah rekor terbaik hari ini, rekor yang dipecahkan adalah Mulut Terluas di dunia dengan luas mulut 17 cm atau 6,69 inci yang dipegang oleh Francisco Domingo Joaquim yang sering disapa "Chuiquinho", pria berkebangsaan Angola tercatat di Guinness World Records, pada 18 maret 2010 di angola Sambizanga Luanda di angola.






















Beberapa 6 rekor yang dipecahkan di atas ada yang menakjubkan , Unik , dan Lucu.
Sebenarnya tidak mudah memecahkan sebuah rekor dunia perlu dedikasi yang cukup lama dan ada juga yang sudah dari lahir dikarunia dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat memecahkan rekor dunia.

0 komentar:

Posting Komentar