Minggu, 09 Desember 2012

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez | Cuplikan Pertandingan

0 komentar
Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez
Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez (9/12/2012)
Pada Minggu 9 Desember 2012 Pertandingan tinju antara Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez di Las Vegas berakhir dengan hasil yang tak terduga.
Pacman secara mengejutkan berhasil dikalahkan oleh lawannya Juan Manuel Marquez dengan hasil K.O (Knock Out) Dalam laga di MGM Grand Garden Arena . . .
Pacman berhasil dikalahkan karena kecerobohannya sehingga terkena pukulan telak didagunya . . .

Marquez memang tidak tampil begitu agresif. Kendati demikian, petinju asal Meksiko itu sempat menjatuhkan Pacman pada ronde ketiga. Namun, petinju kebanggaan rakyat Filipina itu bangkit. Dia sempat membalas pada ronde kelima.

Malapetaka buat Pacman terjadi pada ronde keenam. Ketika hendak melakukan pukulan kombinasi satu-dua, Marquez malah melepaskan sebuah pukulan yang telak mengenai dagu Pacman. Dia tidak mampu bangkit lagi.

Pacman mengaku terkejut mendapatkan pukulan tersebut. “Saya tidak pernah mengharapkan pukulan itu darinya,” ujar Pacman setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Reuters.

Meski demikian, kekalahan ini tidak menghentikan karier bertinju Pacman. “Saya akan beristirahat beberapa bulan, tapi kemudian saya akan kembali berlatih dan kembali bertanding. Saya juga tidak keberatan melawannya lagi,” tambahnya.

ini adalah kemenangan petama Juan Manuel Marquez dari 4 kali petemuan mereka . . .

Sobat yang ingin melihat kembali cuplikan petandingan Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez bisa klik disini

sumber referensi : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar