Senin, 01 Oktober 2012

Hadiah Nonton Gratis dari TSC Banjarmasin

3 komentar
Pengalaman ini ingin aku bagi untuk sobat-sobat Bocah Update yang bertempat tinggal di Banjarmasin mungkin bisa menjadi pemenang Nonton Gratis dari TSC Banjarmasin juga. . .
Ceritanya gini jum'at tadi aku mendapatkan info dari temenku dikelas katanya ada kuis di Facebook dari TSC Banjarmasin (TSC = Telkomsel School Community ) yang hadiahnya nonton gratis untuk 3 orang pemenang aku iseng ikut dengan bermodal Hp aku memantau kuis tersebut sambil pelajaran disekolah berlangsung (contoh pelajar buruk), kuis dengan hadiah 2 tiket gartis nonton salah satu film di studio 21 banjarmasin untuk 3 pemenang . . .
Aku pun menjawab di 30 menit terakhir sebelum kuis ditutup . . . aku berfikir kesempatan menangku sangat kecil karena saingan ribuan orang . . . dengan pertanyaan seperti ini :
Apa Kepanjangan SFMM . . .?
a. Serunya Friday Movie Mania
b. Simpati Friday Movie Mania
c. Simpati Full Movie Mania

Aku yang menjawab poin B dan mengirim lewat pesan FB aku berharap mendapat dan dapat Nonton Gratis dari TSC Banjarmasin jum'at itu . . .
Pengumuman pun disebutkan dan ....
Wow....Namaku ada di list pemenang Nonton Gratis di Studio 21 Banjarmasin . . .
Langsung aja aku ambil hadiah tersebut ke Duta Mall Banjarmasin tepatnya di Studio 21  . . .

Bagi sobat-sobat Bocah Update yang bertempat tinggal di Banjarmasin bisa juga mendapatkan Hadiah Nonton Gratis di Studio 21 Banjarmasin juga dengan Like Fans Page TSC Banjarmasin lalu setiap jum'at akan ada kuis tersebut dan jawab kali aja kalian beruntung seperti aku dan mendapatan Hadiah Nonton Gratis dari TSC Banjarmasin . . .
Tak Lupa aku berterimakash kepada TSC Banjarmasin sudah memberi aku Hadiah Nonton Gratis di Studio 21 Banjarmasin . . .

3 komentar:

Kartika Putri mengatakan...

saingan Ribuan ORang >???


wooooooooooooooooww selamat lah

nontonnya sorangan ae lah ??

Unknown mengatakan...

inya nonton lawan Rajib Mahoan nya ahaha

Unknown mengatakan...

@kartika Makasih ucapannya . . .
@Mario = Mahoaan ELia

Posting Komentar