Minggu, 07 Oktober 2012

Gangnam Style Menyindir Suatu Tempat

2 komentar
Bulan ini kepopuleran PSY dengan Gangnam Style - nya sudah mendunia dengan menjadi deretan lagu dunia beberapa tokoh dan artis dunia banyak yang mengidolakan Gangnam Style tarian dengan gaya seperti menunggang kuda tapi taukah sobat kalo Gangnam Style yang dipopulerkan PSY  Menyindir Suatu Tempat di Korea Selatan, negaranya sendiri . . . ?

Gangnam Style Menyindir Suatu Tempat yang menjadi tempat vesion, kecantikan, resort, restoran mahal kelas dunia bayangkan saja bila anda ngopi disalah satu cafe disana mungkin harganya 6 digit angka rupiah (kira-kira) itu untuk segelas kopi saja . . . bila sobat penasaran lanjutin bacanya . . .

Gangnam Style Menyindir Suatu Tempat
Distrik Gangnam

Distrik Gangnam nama tempat tersebut nama Gangnam dari Gangnam Style diambil dari nama tempat itu yang Gangnam berarti Bagian selatan sungai. Karena letak Distrik Gangnam sendiri ada di dekat sungai Han.
Distrik Gangnam adalah penghasilan korea selatan yang terbesar karena tempat ini adalah tempat vesion, kecantikan, resort, restoran mahal kelas dunia. Tempat ini hanya diperuntukan untuk orang-orang dengan dompet tebal.

Jika Anda penggemar K-Pop, maka di sinilah berdiri kantor management artis yang sangat besar, yaitu S.M. Entertainment (Super Junior, SNSD, dsb) dan JYP Entertainment (Wonder Girls, 2PM, Miss A, dsb).Bahkan beberapa artis Holywood pernah mengunjungi tempat ini untuk berbelanja karena vashion ditawarkan sangat berkualitas bagus bermerek seperti Gucci, Dolce Gabana, Prada, Giorgio Armani, Banana Republic dan berbagai fashion line kelas dunia lainnya. Mall terbesar di Seoul juga terletak di Distrik Gangnam, namanya COEX Mall., kalo disegi kecantikan Distrik Gangnam adalah adalah surga operasi plastik dengan dokter-dokter terbaik karena sudah menjadi rahasia umum Korea Selatan adalah tempat Operasi Plastik no 1 dunia, karena itu lah Distrik Gangnam menjadi selah satu tempat tanpa tidur bagi pecinta mode dunia mereka tidak menghiraukan waktu lagi . . .

Gangnam Style Menyindir Suatu Tempat
Jalanan Distri Gangnam

Kembali pada Gangnam Style Menyindir Suatu Tempat . . .
Sebenarnya PSY dalam Gangnam Style -nya menyindir kehidupan mewah dan glamour yang ditawarkan tempat ini karena kabarnya orang-orang disana rela tidak makan hanya untuk minum secangkir kopi dicafe yang berada di Distrik Gangam tersebut, karena orang-orang beranggapan bahwa seseorang yang berada di Distrik Gangnam adalah keren meskipun hanya berada dijalanannya saja.

2 komentar:

Lirik Lagu Gangnam Style mengatakan...

Waah,, hanyar tau nah ulun,,
Berti sejenis Las Vegas lah,,


mkasih infonya

Unknown mengatakan...

Sama" . . .
Makasih balik atas kunjungannya . . .

Posting Komentar