Selasa, 31 Juli 2012

Game Web Mirip RF Online

4 komentar
BocahUpdate -  Para Gamers pasti menyukai game MMORPG seperti RF Online pertarungan antara tiga bangsa yang sangat menguji ketangkasan bermain ?
Ini ada salah satu game yang mirip tapi beda namanya Myhtic Saga game dari Voomga ini juga MMORPG tetapi uniknya game ini adalah game berbasis web yang berarti bermain tanpa mendownload atau langsung bermain didalam websitenya jadi hanya bermodal koneksi internet dengan modem dapat bermain game ini dengan lancar.... cara bermainnya hampir sama dengan RF Online menaikkan level hingga tinggi dengan menggunakan Equip dan senjata berbagai macam lv dan bentuk.
Saat memulai game kamu bisa memilih antara 4 karakter Warior, Assasin, Mage, dan Priest laki-laki ataupun perempuan memiliki keistimewaan masing-masing. Kalian yang ingin mencoba tenang saja pemain pemula diberi kemudahan diawal permainan agar tau cara bermainnya dan mengenal fiture yang disediakan.
di cek:

Didalam game ini tidak seperti game web lainnya yaitu fiture pemandangan tampak nyata seperti dalam sebuah kerajaan, serangan terlihat 3D sehingga tak membosankan monster yang ditampilkan banyak dan detil menurutku fiturenya mirip seperti bermain RF Online yang membuat mirip adalah pertarungan tiga bangsa antara North, East, dan South yang tiada akhir setiap bangsa pasti bertemu disetiap map kecuali ditempat aman yang dijaga Guard.
Di game ini pemain harus menjadi terkuat dan mengalahkan bangsa lain agar bangsamu tidak dijajah bangsa lain apabila kamu menjadi terkuat dan dapat membunuh bangsa lain, kamu akan mendapatkan gelar diatas nickname kalian, otomatis juga kalian juga akan terkenal didalam game ini.
Tertarik untuk bermain game berbasis web ini ?
klik disini untuk bermain.
Register disini

4 komentar:

Blog Pemula mengatakan...

Mantap baru dengar game ini mau coba dulu tahu-tahu oke kan bisa jadi koleksi game ane thanks yah atas artikelnya...! mantap deh :-)

Unknown mengatakan...

iya...thank dah baca...!

Mr Simpel mengatakan...

wah boleh nih di coba, , , apalagi gamenya mirip rf, perang 3 bangsa, , , kebetulan dulu sukamain rf , , ,

Unknown mengatakan...

Silahkan dicoba dulu . . .!

Posting Komentar