Selasa, 27 Maret 2012

Polwan Cantik | Solusi Demo Anarkis Naiknya BBM | Bocah Update

4 komentar
Bocah Update - Antmosfir di indonesia memanas, bukan karena Global Warming tetapi karena Demonstrasi menolak kenaikan harga BBM. Kebijakan naiknya harga BBM

yang akan dimulai awal bulan april sehingga rakyat yang menolak kebijakan ini malakukan Demonstrasi/Demo dari berbagai kalangan, kebanyak terjadi Demo yang dilakukan kalangan mahasiswa dari berbagai wilayah di indonesia terhitung ada 127 aksi Demo  penolakan kenaikan harga BBM  diantaranya terjadi di Jawa timur 24 aksi Demo, Jakarta 21 aksi Demo, Jawa Barat 18 aksi Demo dan Sulawesi Selatan 9 aksi Demo yang terjadi selasa tanggal 27 Februari 2012 tak sedikit Demo yang berujung Anarkis yang melibatkan Satuan Polisi yang harusnya mengamankan terjadinya Demo malah memukuli para pendemo atau Pendemo yang melempari polisi dengan batu atau semacamnya. Sehingga Demo di Indonesia sekarang identik dengan anarkis contohnya saja apabila anak kecil sekarang yang belum tau menahu tentang demo setelah melihat demo sekarang yang selalu berujung baku hantam dan akibatnya anak-anak akan menganggap Demo itu adalah Ajang Perkelahian (Contoh Ponakan Saya) yang berumur 8 tahun mengatakan bahwa Demo adalah Perkelahian antara Polisi dan Mahasisiwa bukan sebagai penyampaiaan pendapat.

Bukan hanya para pendemo yang resah tapi Petinggi di kepolisian juga gerah akan fenomena ini sehingga mereka memikirkan jalan terbaik untuk menghindari Demo anarkis. Kepolisian yang mengantisipasi akan terjadi Demo lagi mengambil langkah yang sangat Mematikan cemerlang untuk menghindari anarkis di demo yaitu selain menggunakan personil gabungan mereka akan menyiapkan polwan yang kebanyakan berparas cantik untuk meredam kemarahan dari kedua pihak menurut Kadiv Humas Polri Irjen Saud Usman Nasution “Dalam rangka pengamanan unjuk rasa, kami prioritaskan pengamanan dengan tangan kosong, bila perlu kami pasang polwan supaya sejuk,” , Jakarta Selatan, Senin (26/3/2012).
Mungkin buat jadi tameng bayangkan saja apabila tejadi baku hantam terdapat polwan berparas cantik yang melerai tak mungkin para laki-laki yang berjiwa jantan menolak atau memukuli polwan (kecuali berjiwa kewanitaan) laki-laki mana yang gak dengerin cewek cantik ngomong contoh " Mas-mas sudah dong " sambil nangis nutupin muka, pasti pendemo atau polisi laki-laki tidak jadi berkelahi malah mencoba menenangkan polwan yang hendak menangis atau malah tukeran No Hp, pin BB, add Fb, dan Follow Twitter.

Metode menggunakan polwan ini di terapkan di Wilayah Ibu kota yang sedikitnya 80.000 pendemo dalam satu hari menolak kenaikan harga BBM, mungkin dengan adanya polwan Ajang Perkelahiaan akan menjadi Ajang Tembar pesona bagi polisi dan para pendemo yang ingin menarik hati para polwan cantik pasti malu dong di depan cewek cantik berantem, pasti mereka pada saling Jaim (Jaga imej) sendiri di depan polwan, metode ini saya prediksi akan mengubah cara Pendemo yang sekarang diantaranya :
- Baju pendemo yang sering gak jelas seperti disobek-sobek, dicoret-corek atau gak pakai baju mungkin akan berubah menjadi Berkemeja sopan dan rapi.
- Senjata yang tadinya pendemo bawa ikat pinggang, bambu, atau golok didalam tas buat jaga-jaga akan berubah menjadi minyak harum, Tisu basah, dan Minyak rambut.
- Lempar batu Pendemo yang dominan melempari batu ke arah polisi karena sekarang polwan juga ada di barisan polisi pendemo gak tega berubah menjadi kertas di gumpal yang akan mereka lempar ke polwan yang berisi " Telpon ke no ini 0871***" , " Invite Pin 836*** ", atau " Follow @Pendemo*** " kalo lagi beruntung pendemo akan ditanggepin kalo gak berarti nasib Jomblo abadi.
- Demo Setiap hari biasanya demo dilakukan apabila ada penolakan tentang kebijakan pemerintah nanti akan sering terjadi demo yang topiknya gak ada sekedar ingin bertemu polwan atau dorong-dorongan antara pendemo dengan polwan dan Demo akan meningkat di malam minggu atau hari libur.

  - Satu lagi yang mungkin terjadi Akrobat atau Unjuk kekuatan biasanya mahasiswa bakar ban untuk mengungakapkan kekesalannya dengan Bakar ban mungkin akan berubah menjadi meloncati ban terbakar, makan ban terbakar atau bakar diri untuk cari perhatiian para polwan.
Untuk polisi mungkin tidak ada perubahan menurut saya tetapi mungkin juga ada efek positif kalo sering bertugas bersama para polwan cantik.

Mungkin prediksi diatas akan terjadi suatu hari nanti entah kapan yang pasti untuk Pendemo dan polisi seharusnya lebih tau arti demo itu adalah untuk menyampaikan pendapat dan jangan jadikan perkelahiaan jalan terakhir dari demo .
Pada Intinya solusi tentang menggunakan polwan sebagai penenang demo dan semoga ini bisa mengubah demo yang selalu berakhir ricuh di indonesa.

4 komentar:

kenaikan harga BBM 2012 mengatakan...

wah ada ada saja.. yang penting tomcat jangan sampai demo..

Aplikasi Android mengatakan...

wkwk...
mantab , klo kwa turunkan jua Jupe..

Reyzha mengatakan...

Kalo Polwan2 cantik diturunkan... Aku mau ikut demo di barisan terdepan... :D

Bocah Update mengatakan...

Aku juga ikut dorong-dorongan asal melawan polwannya...!!

Posting Komentar