Rabu, 29 Februari 2012

Bocah Update-Bim bim "Slank" Meninggal ?

0 komentar
Bocah Update menanggapi isu yang beredar tentang Bim bim "Slank"


Aku yang mendengar isu tentang meninggalnya Bim bim "Slank"  penasaran akan berita ini terlebih lagi beritanya belum muncul di media sehingga aku menncari kebenarannya sendiri apakah isu ini benar .
kalau pun benar orang macam apa yang tega menyebarkan berita bohong yang menyebutkan bahwa Drumer dari Grup band Slank Bimo Setiawan Almachzumi yang akrab dipanggil Bim bim "Slank" meninggal dunia , mungkin hanya sekelompok orang yang tak suka dengan grup band Slank yang sangat fenomenal atau mungkin punya masalah dengan pendiri Band Slank ini.
Isu yang menyebutkan bahwa Bim bim "Slank" telah meninggal dunia, tetapi buktinya belum ada yang pasti. .

Berita ini pertama kali tersebar dari media elektronik dari melalui SMS, BBM, dan bahkan ada yang menyebarkan melalui Internet. Salah satunya yang aku temukan di kaskus karena aku selalu Update berita dari kaskus setiap hari dan saat aku membaca beberapa posting/thread kaskuser aku menemukan bahwa Bim bim meninggal ini dia thread yang berhasil aku temukan


 tapi aku tidak mempercayai berita ini sehingga aku mencari informasi yang lain, seperti di Okezone.com ternyata Isu tentang meninggalnya Bim bim hanya hoax belaka/ Bohong bisa di cek di Okezone.com atau lihat di gambar yang aku berikan ini :


Bim bim "Slank" masih sehat bugar terbukti dengan bantahan dari ibunda Bim bim dan managernya bunda Iffet sendiri saat di konfirmasi kebenarannya oleh beberapa redaksi Majalah dan Setasiun Tv via handpone, Ibunda Bim bim mengatakan bahwa Bim bim dalam keadaan sehat-sehat saja dan beliau menaggapi isu ini dengan orang yang mencari sensasi dengan beredarnya berita ini.
Bantahan juga di twitter milik Slank dan mengkonfirmasi bahwa Bim bim dalam keadaan sehat















dari sini kita bisa melihat bahwa isu yang kita dengar tentang meninggalnya Bim bim "Slank" meninggal dunia adalah Bohong.

0 komentar:

Posting Komentar